Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar Kosnya

mediasumutku.com | MEDAN – Warga dan penghuni kos mendadak heboh di Jalan Pukat I Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, dihebohkan dengan tewasnya seorang penghuni kos. Jasad korban ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di dalam kamarnya.

Warga langsung menghubungi personil Polsek Percut Seituan. Tak lama kemudian, personil polisi dibantu Tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban yang diketahui bernama Ahmad Afandi tersebut.

Kapolsek Percut Seituan melalui Kasie Humasnya, Aiptu Basrah, menjelaskan penemuan mayat yang telah mengeluarkan aroma bau busuk ini pertama kali diketahui oleh sesama penghuni kos-an bernama Saiful (37).

Saat itu, Saiful hendak masuk ke dalam kamar kosnnya. Namun masih dikatakan Kasie Humas saksi mencium bau tidak sedap di sekitar areal tempat kostannya itu.

Lantas pria ini naik ke lantai 2, pada saat pintu kamar kost bernomor 9 dibukanya terlihat sesosok mayat pria yang sudah membusuk dalam keadaan telantang.

“Sekira pukul 21.30 WIB datanglah ibu korban, Supiani Lubis alias Mak Budi yang menyatakan kalau anak kandungnya itu sudah 2 minggu tidak pulang ke rumahnya. Selanjutnya mayat korban diboyong ke RS Bhayangkara Medan,”pungkas Kasie Humas.