Ekonomi

ShopeePay -Alfamart Dorong Masyarakat Transaksi Non-Tunai

mediasumutku.com| MEDAN- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dan ShopeePay, platform pembayaran terintegrasi di Indonesia mendorong masyarakat untuk berprilaku transaksi non tunai.

Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart menyatakan, pihaknya senang bekerja sama dengan ShopeePay dan ikut serta ke dalam kampanye yang mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat.

“Saat ini Alfamart juga ingin mendorong masyarakat untuk memanfaatkan transaksi non-tunai, karena selain lebih mudah juga lebih menguntungkan untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari di lebih dari 14.000 cabang Alfamart. Didukung kampanye Rp1 yang sudah berlangsung selama tiga minggu, kami melihat perubahan perilaku yang signifikan dari masyarakat yang lebih memilih metode pembayaran non-tunai,”katanya, Senin (7/9/2020).

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menambahkan, pihaknya sangat senang sekali Alfamart turut berpartisipasi dalam kampanye pertama dan terbesar sejak ShopeePay diluncurkan, kampanye Semua Rp1.

“Alfamart merupakan jaringan toko swalayan yang telah membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia sejak lama. Kami harap dengan dukungan dari para mitra terpercaya, penetrasi uang elektronik di Indonesia akan semakinmeningkat,” tutupnya. (MS11)