Advetorial

Siswa TK PrimeOne School Merayakan Hari Guru

Mediasumutku.comI MEDAN-Sebuah bingkai minimalis berbentuk jam tampil indah, bertuliskan : Time Spent with Teacher is Worth Every Second (Waktu bersama guru bernilai setiap detik)

adalah salah satu dari ratusan karya seni yang dipersembahkan oleh para siswa TK untuk para guru di PrimeOne School. Sebelum menyerahkan gift tersebut, siswa-siswa dibantu oleh orang tua di rumah dalam proses pembuatannya.

“Kami sangat senang melihat hasil karya tersebut sebagai bentuk apresiasi orang tua dan siswa. Perayaan hari guru sebaiknya lebih ditekankan kepada bagaimana cara kita menghormati dan menghargai guru. Ini harus diajarkan sejak dini ,” ucap Susan Purba, S.S. Kepala TK PrimeOne School.

Berbagai pertunjukkan juga dipersembahkan kepada guru seperti, menyanyikan lagu “Guruku Tersayang & I Love My Teacher” dan pembacaan puisi berantai yang menyentuh hati para guru TK PrimeOne School.

 

Setelah itu, para guru terlibat dalam permainan-permainan yang menarik. Acara diakhiri dengan ungkapan rasa kasih sayang siswa-siswa kepada masing-masing guru.(MS4)