Pendidikan

STMIK Royal Kisaran Gelar Kegiatan Internal, Satukan Semangat Menuju IT&B

ASAHAN – Seluruh unsur pimpinan struktural di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Royal Kisaran bersama dengan pengurus Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan, menyatukan persepsi dalam rangka akselerasi kampus menuju Institut Teknologi dan Bisnis (IT&B).

Persamaan persepsi itu diwujudkan dalam kegiatan internal bertajuk Internalisasi Corporate Value yang digelar di Patra Comfort Parapat, pada 28-20 Januari 2022, dan mengundang seorang motivator kenamaan asal Universitas Amikom Yogyakarta, yakni Erik Hadi Saputra, M.Eng.

“Kegiatan internal itu dalam rangka dukungan dan semangat dari seluruh pimpinan struktural serta Yayasan untuk menyambut Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Royal yang dalam waktu dekat akan hadir,” kata Ari Dermawan, Humas STMIK Royal Kisaran dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu, (30/1/2022).

Ari melanjutkan para peserta dalam kegiatan tersebut antusias mengikuti rangkaian acara dan mendapat banyak ilmu dari narasumber yang sengaja diundang hadir dengan menggelorakan tagline SIAP 100%, yang memiliki makna, Sepenuh hati, Ikhlas, Amanah dan Pantang menyerah.

Sementara itu, Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifti menambahkan lewat acara tersebut, pimpinan struktural STMIK Royal Kisaran dan Yayasan merasa memiliki energi positif lebih dalam menyongsong cita-cita bersama.

“Internalisasi Corporate Value menuju IT&B Royal merupakan tujuan bersama dan akan tetap membangun kebersamaan tim dalam mewujudkan cita cita STMIK Royal,” terang dia.

Lewat kegiatan ini, jelas Ketua STMIK Royal yang akrab disapa Bu Inti ini menerangkan dapat mempersatukan, dan menuntukan objektivitas yang terukur, terarah serta membangkitkan komitmen setiap individu guna mencapai tujuan bersama.

“Tentu saja, kegiatan ini sangat didukung oleh pihak Yayasan,” tambah dia.

Saat ini STMIK Royal Kisaran sudah meraih banyak prestasi termasuk menjadi perguruan tinggi terbaik klasteri IV Asahan Labuhan Batu dari LLDikti Wil I Kemdikbud RI.

STMIK Royal Kisaran merupakan kampus dengan berbagai fasilitas yang baik dilengkapi sarana prasarana mendukung bagi kegiatan ekstrakurikuler dan membangun softskill dan hardskill yang unggul. Karenanya memang banyak harapan serta dukungan masyarakat agar STMIK Royal Kisaran terus bertransformasi menjadi pusat pendidikan tinggi terkemuka di Sumatera Utara. (MS10)