Headline Medan Politik

Sudah Saatnya Medan Dipimpin Anak Muda

mediasumutku.com | MEDAN – Pejuang Ihwan Ritonga menyatakan kesiapan memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Diketahui, Ihwan Ritonga yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan dan juga kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Medan. Dan yang mengantarkan Ihwan Ritonga menuju kursi dewan adalah barusan pendukung setia bernama Pejuang Ihwan Ritonga.

Pertemuan Bobby Nasution dan Pejuang Ihwan Ritonga digelar di Rumah Juang Ihwan Ritonga di Jalan SM Raja Medan, Sabtu (10/10/2020) sore.

BACA JUGA : Di Hadapan Para Dai, Bobby Nasution Beberkan Program Keumatan

Di dalam Pejuang Ihwan Ritonga yang berdiri sejak 2014 lalu, ada macam-macam pendukung. Dari Tunas Indonesia Raya atau Tidar, hingga ibu-ibu senam dan perempuan bersama Ihwan Ritonga.

Ketua Pejuang Ihwan Ritonga, Rahmad Dian Harahap mengatakan, dengan kehadiran Bobby Nasution ke rumah juang ini menjadi langkah awal menuju kursi wali kota Medan.

“Kami siap mendukung dan memenangkan. Saatnya kita semua berkolaborasi demi Medan yang lebih baik lebih berkah,” kata Rahmad Dian.

Pemimpin Muda

Ihwan Ritonga yang juga hadir dalam pertemuan itu mengatakan, sudah saatnya Medan dipimpin pemimpin muda. Bukan asal muda, Ihwan mengaku telah mendiskusikan, meneliti dan mensurvey dengan berbagai tokoh, akademisi hingga para ahli.  Bahwa sosok Bobby Nasution paling tepat menjadi wali kota Medan selanjutnya.

“Pemimpin muda itu kreatif, tegas, cerdas, visioner dan berani. Itu semua ada pada diri Bobby Nasution. Kita semua harus memenangkan Bobby-Aulia pada Pilkada 9 Desember nanti,” kata Ihwan Ritonga yang pada Pileg 2019 lalu meraih suara terbanyak.

BACA JUGA : Penjarahan di Plaza Medan Fair Adalah Berita Hoax

Untuk sosialisasikan visi-misi Bobby Nasution, Ihwan Ritonga sendiri telah meminta setiap anggota DPRD Medan dari Gerindra yang berjumlah 10 orang untuk membuat lima kegiatan. Total akan ada 50 kegiatan yang akan mensosialisasikan Bobby Nasution.

Bobby Nasution sendiri berharap agar para pendukung Ihwan Ritonga hadir ke TPS pada 9 Desember 2020 dan mencoblos atau menggunakan suaranya.

“Pemimpin daerah hasil Pilkada 2020 ini punya masa yang singkat. Jangan sampai masyarakat tidak gunakan hak suaranya. Karena itu menentukan masa depan kita semua,” kata Bobby.

Tinggalkan Balasan