Ekonomi

Super Air Jet Segera Terbang ke Destinasi Super Favorit

MEDAN- Dari masa ke masa, Surabaya tetap mendapat sebutan Kota Pahlawan, karena sejarahnya yang sangat berperan dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia terhadap penjajah.

Selain itu, kota yang berslogan “Jer Basuki Mawa Bea” artinya untuk mencapai kebahagiaan dibutuhkan pengorbanan ini senantiasa menunjukkan arah lebih baik dan maju di banyak sektor, mencakup transportasi udara.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan, dari berbagai hal tersebut, akhirnya menginspirasi SUPER AIR JET segera terbang ke Surabaya secara reguler (berjadwal harian) melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB) yang dialayani langsung dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).

Penerbangan perdana dijadwalkan pada 22 Oktober mendatang dengan frekuensi 2 (dua) kali setiap hari.

“Segera rencanakan perjalanan udara dari sekarang. Super Air Jet menawarkan tarif Super Hemat sekali jalan, Jakarta ke Surabaya mulai dari Rp 472.800 dan Surabaya ke Jakarta mulai dari Rp 488.800. Dengan mengusung tema sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”, Super Air Jet optimis dapat menyasar pasar kategori milenial di Jakarta dan sekitar (Jawa bagian barat) serta Jawa Timur (Jawa bagian timur),” katanya, Senin (4/10/2021).

Super Air Jet sangat memahami para pelancong muda (milennials travelers) yang saat ini masih “galau” untuk melakukan bepergian dengan pesawat udara. Oleh karena itu, Super Air Jet di jaringan Jakarta – Surabaya – Jakarta bakal menjawab tuntutan perjalanan masa kini.

“Surabaya akan menjadi kota tujuan terbaru super air jet, karena rute ini (Surabaya – Jakarta – Surabaya) termasuk salah satu super populer, jalur udara yang ramai dengan peminat dari kalangan pebisnis, pendidikan, wisatawan serta pusat pemerintahan,” ujarnya. (MS11)