Peristiwa

Tabrak Roda Lepas, Pengendar Sepeda Motor Tewas

mediasumutku.com| SERGAI – Pengendara sepeda motor Honda Scopy dengan nomor Polisi BK 2848 YBC di kemudikan Pikrianto (26) menabrak roda truk Colt Diesel yang terlepassekira pukul 16.00 Wib di Jalan Lintas Medan -Tebing Tinggi, tepatnya Dusun I Desa Liberia, Kecamtan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Akibat peristiwa tersebut, Pikrianto (26)
warga Jalan Tapa, Lingk RM I Desa Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Sultan Sulaiman. Pikrianto mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri, luka lecet pada kening, luka lecet pada pipi kiri, luka memar pada pipi kanan.

Sedangkan yang di bonceng, Titin Hervina Rambe (24) warga Jalan Nenas No. 10 Lingk. Nenas I, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu kritis.

Titin mengalami
luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, luka memar pada bibir atas, luka lecet pada kaki sebelah kanan. Saat ini masih dalam perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.

Sementara itu, mobil truk colt diesel Nopol BM 8073 EO yang dikemudikan Basrido (34), warga Jalan Datuk Paduko, Kelurahan Harapan Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir Prov. Riau tidak mengalami luka.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat mobil truk Colt diesel Nopol BM 8073 EO yang melaju dari arah Medan menuju arah Tebing-Tinggi.

Setiba dilokasi, sepeda motor Honda Nopol BK 2848 YBC yang melaju dari arah yang sama hendak mendahului mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO. Namun, naas pada saat bersaman roda belakang sebelah kanan dari
mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO terlepas.

Sehingga, sepeda motor Honda
Nopol BK 2848 YBC langsung menabrak roda terlepas tersebut, kemudian pengendara dan penumpang terjungkal keberam jalan sebelah kanan dari arah Medan. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah di rawat di RSUD Sultan Sulaiman, dan penumpang mengalami luka-luka.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni,
Sabtu (12/9) membenarkan peristiwa kejadian tersebut.

“Atas peristiwa tersebut korban pengendara sepeda motor Honda Scopy meninggal dunia setelah di
rawat di RSUD Sultan Sulaiman. Sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka akibat ditabrak roda truk yang terlepas. Saat ini Kasusnya sudah ditangani
Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai,” pungkas AKP Agung Basuni. (MS6)

Tinggalkan Balasan