Sumut

Tahap Wawancara Lelang Jabatan di Pemko Tanjungbalai Diikuti 22 ASN

mediasumutku.com | ASAHAN – Lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai sudah memasuki tahapan wawancara. Pada tahap ini, hanya 22 ASN dari 27 ASN yang berlanjut ke tahapan wawancara di aula Sutrisno, lantai 3, kantor Walikota setempat, pada Selasa (10/11/2020).

Ujian dilakukan dengan transparan dan tetap mengikuti aturan protokoler kesehatan. Ujian dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungbalai Yusmada.SH didampingi tim penguji dari Universitas Medan Area (UMA) dan Universitas Negeri Medan ( UNIMED).

Drs.Abu Hanifah selaku Ketua Panitia kegiatan yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Tanjungbalai menyebutkan, sebelumnya lelang jabatan diikuti 27 orang pelamar. Setelah mengikuti assessment dinyatakan lulus 22 orang. Mereka kemudian masuk sesi wawancara untuk penyampaian visi dan misinya terkait dengan makalah yang sudah dibuat sebelumnya.

“Dalam tahapan wawancara ini, peserta dialokasikan waktu lebih kurang 30 Menit, yakni 10 Menit untuk memaparkan visi dan misi, dan 20 Menit berikutnya untuk pendalaman materi berupa tanya jawab,” ujarnya.

Dikatakan Abu Hanifah, selanjutnya akan dilakukan pengujian dan pendalaman terhadap makalah yang disampaikan oleh tim seleksi.

“Dari hasil seleksi akan dikumulatifkan dengan dilakukannya beberapa penilaian yang nantinya akan diserahkan kepada pimpinan dan nama-nama yang lulus nantinya akan di umumkan secara langsung juga melalu wabsite BKD Pemko Tanjungbalai,”pungkasnya. (MS10)

Tinggalkan Balasan