Headline Sumut

Tak Difungsikan Tupoksi Gugus Tugas, Wabup Sergai Tetap Solid Berikan Bantuan

Mediasumutku.com | Sergai- Miskipun tak di libatkan dalam fungsi sebagai Wakil ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Coronavirus (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai).

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya tetap merakyat dan memberikan bantuan
kepada masyarakat di Kabupaten Sergai yang terdampak wabah pandemi virus corona(Covid-19). Bahkan diri harus rela meronggoh kantong uang pribadi untuk menyalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Pengurusan terlihat jelas fungsi tersebut dalam sebagai pengurus di Gugus Tugas, tapi terkesan tidak berfungsi dan cenderung lebih kepada kepentingan Politik dalam pilkada kedepan.

Karna diketahui bersama Bupati Sergai Ir. H. Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya selaku wakil Gugus tugas Percepatan Penanganan Wabah Coronavirus (Covid-19) di Serdang Bedagai.

Namun dalam pandemi wabah covid-19 yang melanda di Kabupaten Serdang Bedagai terlihat jarang Ketua
Gugus tugas didampingi wakil ketua Gugus tugas H Darma Wijaya dalam menjalankan fungsinya sebagai pengurusan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Coronavirus (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai).

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Serdang Begadai H Darma Wijaya usai kunjungan warga Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Seibuluh kepada Mediasumutku, Selasa(13/5) membenarkan, bahwa dirinya mengaku tidak pernah dilibatkan dan diberi peluang untuk menjalankan tupoksinya sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Sergai.

Tapi hal tersebut tidak menjadi penghalang buat dirinya sebagai Wakil Bupati Sergai untuk membantu masyarakat Sergai yang terkena dampak ekonomi akibat wabah virus corona(Covid-19).

Hal ini akan saya lakukan terus menerus untuk membantu dan meringankan beban masyarakat
kurang mampu, baik sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai maupun sebagai Wakil Bupati Sergai”kata Wabup H Darma Wijaya

“Saya lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab saya sebagai pemimpin walaupun uang pribadi saya harus keluar banyak”ungkap H Darma Wijaya