Sumut

Tingkatkan Ketaqwaan, Polres Sergai Gelar Bimbingan Rohani

merdiasumutku.com| SERGAI- Untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan personil dijajarannya, Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan Bimbingan Rohani (Binroh) kepada personil beragama Islam dan Kristen dilaksanakan Polres Serdang Bedagai, Sabtu (21/11/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan bimbingan rohani ini rutin dilaksanakan Polres Serdang Bedagai setiap hari Sabtu. Tujuannya, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Serdang Bedagai.

“Untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel dijajaran kepolisian Sergai, kita lakukan bimroh setiap hari sabtu. Yang beragama muslim kita adakan di Masjid dan personel yang beragama Kristen di aula,” Kata Kapolres AKBP Robin Simatupang.

Kegiatan bimbingan rohani tersebut juga dihadiri perwakilan Polsek Sejajaran sehingga seluruh Personel Polres Serdang Bedagai tetap mengingat tuhan yang maha esa dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Saya selalu berpesan kepada anggota semua, dalam melakukan pekerjaan, jadikan perkerjaan itu sebagai ladang ibadah, sehingga kita dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Robin. (MS6)

Tinggalkan Balasan