Sumut

TP PKK Kota Tebing Tinggi Gebrak Masker di Padang Hilir

mediasumutku.com| Tebing Tinggi- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tebing Tinggi meninjau ke Posko Kampung Paten Silemang, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Kamis (3/9/2020)

Kegiatan ini merupakan rangkaian Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang secara langsung diterima Camat Padang Hilir, Ramadhan Pulungan.

“Kunjungan ini sekaligus melakukan sosialisasi Peraturan Walikota Nomor 44 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19,”kata Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebing Tinggi Nila Oki Doni Siregar, kemarin.

Selain sosialisasi Perwal nomor 44 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke lahan ketahanan pangan sayur mayur di ‘Kampung Paten Silemang.

Sementara itu, Camat Padang Hilir Ramadhan Pulungan mengatakan, kunjungan ini penting bagi daerahnya untuk memotivasi agar menjadi lebih berdedikasi mewujudkan kelurahan yang tanggguh ditengah pendemi ini.

“Tidak hanya ketangguhan dalam mewaspadai Covid 19, namun kita berharap mampu membangun ketangguhan dan kemandirian ekomoni,”ucap Camat Ramadhan. (MS12)