Peristiwa

Truk Puso Menyalip dan Senggol Sepedamotor, 3 Orang Dilarikan RS

Mediasumutku.com| SERGAI- Diduga menyalip, Sebuah Truk Fuso yang dikemudikan M Butar- Butar (30) warga Medan di lokasi Jalinsum Medan- Tebing Tinggi, tepatnya Jln. Protokol Dusun I Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai.

Setiba dilokasi menyenggol sepedamotor honda verza hingga terpental di badan jalan dan menabrak honda supra yang berada didepanya. Minggu(8/12/2019) sekira pukul 11:30WIB.

Informasi yang diperoleh, Atas Peristiwa tersebut pengendara Honda Verza dengan nomor polisi BK 3693 MAT dikemudikan Suherman(45) dan bersama istrinya Nur Aina Umi(43) warga Dusun I Tanjung Morawa, Kab Deli Serdang harus dilarikan RS Melati Kp Pon, akibat mengalami luka lecet dan patah tulang bahu.

Sedangkan pengendara Honda Supra nomor polisi BK 2157 NJ yang dikemudikan oleh Rapiq maulana (13) warga Sei Bamban hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan saksi dilokasi, Arif Ilham (37) warga Sei Bamban, kejadian berawal saat truk Fuso terlihat menyalip sebuah honda Verza dan bagian roda tengah menyenggol belakang sepeda motor sehingga pengendara honda Verza terpental dan menabrak pengendara honda Supra yang didepanya yang dikemudikan oleh Rapiq Maulana.

” Awalnya kita melihat rapiq akan mencuci sepeda motor temannya di Doorsemer miliku bang. Tiba tiba melihat tiga orang pengendara terpental akibat disenggol truk fuso”kata Arif menceritakan kronologis kejadian kepada wartawan.

” Syukur peristiwa tersebut pengendara honda verza kakinya tidak terlindas dan hanya saja knalpot saja yang terlihat terlindas bang. Sehingga warga dilokasi langsung membawa pengendara langsung dilarikan RS Melati Kp Pon,”ujar Arif.

Supir Truk Fuso, M Butar Butar di Pos Lantas Seibamban mengatakan bahwa dirinya binggung bisa terjadi menyemggol sepeda motor honda verza yang berada didepanya.

” Aku juga bingung bang kenapa bisa kesenggol, tapi syukurlah abang itu tidak terlindas motorku”kilah Butar Butar saat diminta keterangan personil satlantas.

Ditkp, Peristiwa tersebut langsung ditangani pihak Kepolisian Satlantas Polres Sergai dan barang bukti kendraan sudah diamankan.**