Berita Sumut Headline Pendidikan Sumut

Walikota PSP Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Kohati Periode 2021-2022

PADANGSIDIMPUAN – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution diwakili Asisten III Administrasi Hamdan Sukri Siregar menghadiri acara pelantikan Pengurus HMI dan Kohati Cabang Padangsidimpuan Periode 2021 – 2022, Minggu (7/11/2021) di Aula Hotel Mutiara Padangsidimpuan.

Sekretaris Jenderal PB Himpunan Mahasiswa Islam Ichya Halimudin melantik Indra Yusuf sebagai ketua HMI Cabang Padangsidimpuan Periode 2021- 2022.

Dalam sambutannya, Ichya mengingatkan pengurus HMI Cabang Padangsidimpuan yang baru dilantik agar tetap mengedepankan kaderisasi.

Dia juga meminta agar Pemerintah Kota Padangsidimpuan senantiasa melibatkan kader-kader HMI dalam pembangunan daerah.

Asisten III dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan HMI dan Kohati Cabang Padangsidimpuan.

Beliau juga menyampaikan kirim salam dari Wali Kota Padangsidimpuan yang tidak berkesempatan untuk hadir karena sedang ada agenda lain yang tidak bisa diwakilkan, katanya.

Hamdan berharap Semoga saudara-saudari dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta mampu merawat dan menjaga organisasi ini agar semakin besar dan solid serta berintegritas menjadi lembaga yang berkontribusi untuk membangun kota Padangsidimpuan, katanya.

Tema “Revitalisasi kepemimpinan dan kekaryaan dalam mewujudkan kader berkualitas insan cita” yang diusung oleh HMI dan Kohati Cabang Padangsidimpuan ini sangat relevan dengan pengurus baru untuk melanjutkan estafet perjuangan kepengurusan dengan harapan pengurus bisa tetap eksis menjaga dan merawat cita-cita maupun perjuangan HMI.

(Heri AN)