Sumut

Warga Desa Gelam Sei Serimah Inginkan Perbaikan Irigasi

mediasumutku.com| SERGAI- Masyarakat Desa Gelam Sei Serima, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai yang mayoritas petani menginginkan adanya perubahan. Salah satunya perbaikan irigasi.

Wati Sumanjaya(41) warga Dusun
II Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalifah, mengatakan, bahwa dirinya beserta keluarga sangat mendambakan perubahan dan pembaharuan.

“Kami sudah bosan pak, tidak ada perubahan Infrastruktur yang lebih baik di desa kami, pantas toh kami ingin perubahan. Salah satunya, ganti Bupati lah,”cetus Wati.

Parmi (43) menyampaikan hal yang serupa. Dia dan ibu-ibu lainnya menginginkan perubahan yang lebih baik lagi, terutama masalah infrastruktur.

Parmi menilai, bahwa pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Sergai jauh lebih baik lagi.

“Darma Wijaya merupakan pribadi yang peduli terhadap rakyat, lebih mengutamakan kerja. Dia juga memiliki jiwa sosial kemasyarakatan yang tinggi,”ujarnya.

Tak hanya itu, Ngatini (53), seorang nenek yang tinggal di dusun II Desa Gelam Sei Serimah juga menyampaikan keinginannya akan perubahan dan pembaharuan.

“Kami bosan, 15 tahun begitu-begitu saja. Sudah sepantasnya gantilah,”katanya.

Bahkan, Ngatini mengaku,  sepanjang sejarah bernaung desanya belum memiliki irigasi yang baik. “Padahal, sudah lama kami bertani,”ujarnya. (MS6)

Tinggalkan Balasan