Politik

Winda Bertekad Lanjutkan Pembangunan Di Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN – Teringat amanah almarhum suami, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang semasa hidup kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Asahan, Calon wakil Bupati Asahan, Winda Fitrika bertekad ingin melanjutkan perjuangan membangun Kabupen Asahan.

Hal itu disampaikan Winda Fitrika saat menyampaikan sambutannya pada acara deklarasi dukungan PKB Pujakesuma Asahan terhadap pasangan Rosmansyah-Winda Fitrika (Roswin) bertempat di  salah satu cafe kelurahan Siumbut-umbut Kisaran Timur Asahan, Senin (5/10/2020).

“Saya sudah berulang kali mendapatkan tantangan dan ujian dan segala macam. Namun Allah Maha Baik, saya yakin. Amanah almarhum mengatakan kalau saya harus tetap tinggal di Asahan dan melanjutkan perjuangan beliau hingga akhirnya ini yang saya lakukan,” kata Winda.

Kejadian tak terduga menghentakkan puluhan peserta pertemuan terbatas pada saat kampanye. Ketika bakal calon wakil Bupati Asahan, Winda Fitrika menangis saat menyampaikan sambutannya.

Winda tiba-tiba teringat amanah almarhum suami semasa hidup kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Asahan. Menurut Winda, hal tersebut menjadi salah satu alasan ia tetap kuat dan penambah lecutan semangat di dalam diri untuk menjawab amanah almarhum suami.

Mantan isteri almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang itu tak kuasa menahan buncahan air matanya. Ia sempat terdiam beberapa saat ketika mengutarakan kembali pesan almarhum suaminya itu.

Pada kesempatan itu, Winda juga menyebutkan manakala ada janji-janji dari almarhum suami yang belum sempat ia tunaikan semasa hidupnya kepada masyarakat ia memohonkan restu agar hal tersebut bisa ia tunaikan.

“Semangat almarhum yang saya saksikan dulu akan menjadi kekuatan bagi saya untuk melanjutkan perjuangan beliau. Insha Allah, saya mohon dukungan dan restu dari bapak ibu sekalian bersama bung Rosmansyah kami akan membangun Asahan menjadi lebih baik,” ucapnya. (MS10)