Peristiwa

Yamaha Biyson vs RX King 1 Tewas dan 2 Luka- Luka

Mediasumutku.com| SERGAI- Dua sepeda motor jenis yamaha di Jalan Umum Galang menuju arah Dolok Masihul, tepatnya Dusun V, Desa Tanjung Harap Kec Serba Jadi Kab Serdang Bedagai. Kamis (12/12/2019) malam sekira pukul 21:00WIB, Mengalami kecelakaan.

Akibat sebuah sepeda motor yamaha Byson B 6036 UYH dikemudikan oleh MI (24) warga Dusun IX, Desa Bantan, Kec Dolok Masihul, Kab Sergai. Menabrak sepeda motor yamaha Rx King BK 3341GJ dikemudikan SS (17)warga Dusun I, Desa Kuala Bali, Kec Serba Jadi, Kab Sergai,

Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yamaha RX King meninggal dunia dalam perjalanan Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam. Sedangkan pengendara sepeda motor yamaha Byson mengalami luka berat akibat luka
robek pada lutut kaki sebelah kiri, patah tulang pada kaki sebelah kiri di rujuk
ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam.

Sementara itu, teman yang dibonceng pengendara Yamaha RX King bernama AM(14) warga Dusun II, Desa Kuala Bali, Kec Serba Jadi, Sergai juga dilarikan ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam, akibat mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan, luka luka lecet pada kedua tangan.

Informasi yang diperoleh, Kejadian bermula bermula saat sepeda motor yamaha byson dikemudikan MI datang dari arah galang menuju arah dolok masihul dengan kecepatan tinggi dan tidak konsentrasi.

Setiba di TKP ada jalan yang menikung kekanan hilang keseimbangan dan lari kejalur keseimbangan dan lari kejalur kanan saat bersamaan Dolok Masihul menuju arah galang tiba tiba dengan melaju sepeda motor yamaha Rx King dikemudikan SS dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat dihindari terjadi terjadi tabrakan bagian depan dari Sepeda Motor Yamaha Rx King dan menabrak bagian depan sebelah kiri dari Sepeda Motor Yamaha Byson.

Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor yamaha Rx King meninggal dunia di rumah sakit dan dibonceng mengalami luka luka. Sedangkan pengemudi Yamaha Biyson mengalami luka berat dan dilarikan kerumah sakit lubuk pakam.

“Saat ini kedua kendaraan sepeda motor sudah ditangani Kapos Lantas Dolok Masihul.”ungkap Kanit Laka Iptu Sawalludin.**