Pendidikan

Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan Bagi Sembako Dampak Covid

mediasumutku.com| ASAHAN – Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan melakukan kegiatan aksi “peduli terhadap orang tua siswa yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19” sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta tanggung jawab sosial di tengah pandemi Covid-19.

Dalam acara pembagian sembako tersebut, turut hadir Sekretaris Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan, Wakil Ketua III STMIK Royal Kisaran Sudarmin, M.Kom  beserta jajarannya, Selasa (13/10/2020).

Sudarmin, menyampaikan, banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang telah membantu pendataan untuk penyaluran kepada pihak penerima bantuan dan semoga sembako yang diberikan dapat membantu orang tua siswa yang terdampak.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada orang tua siswa. Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk membagikan paket sembako. Paket sembako tersebut telah di distribusikan ke beberap titik di Tanjung Balai, Air Joman, dan Buntu Pane.

“Semoga wujud kepedulian dan tanggung jawab ini dapat menjadi motivasi serta inspirasi untuk terus berbagi kepada sesama dan yang tak kalah penting untuk tetap bersyukur di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya. (MS10)

Tinggalkan Balasan