Hiburan

10 Perempuan Inspiratif Raih Beautyversary Awards 2020 Dari Marina

mediasumutku.com| MEDAN- Marina, menganugerahkan Beautyversary Awards 2020 kepada 10 perempuan muda Indonesia tepat di hari ibu pada Selasa (22/12/2020). Beautyversary Awards 2020 ini merupakan bagian dari rangkaian acara Marina Beauty Journey yang ke-10 yang telah diawali dengan pemberian donasi.

Marina Beauty Journey tahun ini mengambil tema The Power of 10th merupakan bentuk komitmen Marina dalam mendukung perempuan Indonesia meraih potensi mereka melalui rangkaian kegiatan yang inspiratif dan menyenangkan.

Genaral Marketing Marina, Melani D. Astuti, mengatakan, Beautyversary Awards 2020 diberikan kepada 10 perempuan muda Indonesia dari berbagai bidang profesi yang telah berkontribusi positif kepada masyarakat melalui berbagai usaha yang dilakukan untuk saling mendukung dan menguatkan selama pandemi. Para penerima penghargaan dipilih berdasarkan prestasi pada karir mereka, karakter yang baik, kontribusi positif kepada masyarakat selama pandemi, dan pengaruh positif mereka pada perempuan Indonesia.

“Sepuluh penerima Marina’s Beautyversary Awards 2020 yaitu  Stephanie Cecillia seorang dokter gigi dan sociopreneur yang mendirikan Medication Talk and Collaboration. Ghina Ghaliya Quddus adalah seorang jurnalis. Diela Maharanie adalah ilustrator yang telah bekerja sama dengan Marina untuk merancang ilustrasi design bertema “Women Togetherness in Beauty Journey”. Ledyan adalah ahli nutrisi dan konsultan kesehatan yang aktif menggunakan platform media sosial,”katanya.

Kemudian Haifa Inayah adalah seorang jurnalis yang kini menjabat sebagai CEO “Catch Me Up”.Inez Kristanti adalah seorang psikolog klinis. Dea Salsabila Amira adalah CEO dan pendiri Rentiqueid, sebuah perusahaan fashion. Hanum Mega adalah influencer beauty dan lifestyle di instagram dan YouTuber dengan jumlah pengikut 1,2 juta. Dana Paramitha  adalah reporter dan presenter berita televisi yang aktif meliput perkembangan pandemi terkini di Indonesia. Temilla Dwenty adalah seorang penulis fan fiction dengan karya-karya populer di Webtoon Indonesia.

“Dengan tema tahun ini The Power of 10th kami menganugerahkan Beautyversary Awards sebagai apresiasi dengan memberi penghargaan kepada perempuan muda yang inspiratif dan telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan sumber daya mereka untuk berkontribusi pada komunitas yang kurang beruntung dan membantu orang lain yang membutuhkan. Kami berharap cerita mereka akan menginspirasi perempuan Indonesia lainnya untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” katanya. (MS11)