Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlinePendidikan

Kapolresta DS Edukasi Pelajar YP Nurul Amaliyah Tamora

×

Kapolresta DS Edukasi Pelajar YP Nurul Amaliyah Tamora

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| DeliSerdang – Dalam rangka mengedukasi siswa dari kejahatan dunia maya dan masalah bahaya Narkoba, maka selaku Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K harus turut berperan aktif dalam menjaga generasi menjadi yang kuat, handal dan berdaya saing yang unggul.

Demikian yang dikatakan saat menjadi pembina upacara di Yayasan Pendidikan (YP) Nurul Amaliyah Kec. Tanjung Morawa (tamora) Kab. Deli Serdang, Senin (20/1/2020). Acara tersebut, diikuti 1.310 pelajar yayasan tersebut.

Menurut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K Dalam giat “Police Go To School” tersebut dan sengaja pihaknya hadir untuk memberikan informasi, himbauan kamtibmas, serta arahan kepada adik adik di sekolah.

Baca Juga:   Barcelona Menang Tipis Lawan Bilbao, Skor 1-0

Kepada seluruh peserta upacara, Kapolresta menyampaikan pesan agar mereka tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh oleh berita– berita Hoax, Isu sara maupun bentuk ujaran kebencian yang marak di media sosial.

Kapolresta juga mengimbau agar para siswa tidak terlibat tawuran dan pergaulan bebas, serta tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun penyalahgunaaan narkoba.

“Saya berharap kepada adik-adik semua sebagai generasi penerus bangsa nantinya akan menjadi pemimpin pemimpin negara, karena Indonesia sangat membutuhkan orang orang yang cerdas sehingga untuk fokus dalam proses belajar.

Kalau tidak perlu terlibat dalam kegiatan yang bertentangan dengan hukum seperti halnya tawuran hingga penyalahgunaan Narkoba,” tegas Kapolresta Deli Serdang

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolresta Deli Serdang turut mengajak siswa siswi khususnya bagi siswa/i yang duduk di bangku kelas III SMA untuk dapat tertarik menjadi anggota Polri agar tetap semangat serta mengikuti informasi tentang Pengumuman penerimaan anggota melalui website resmi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Baca Juga:   Ketua GP Ansor Sumut Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para guru dan seluruh murid dari tingkatan TK,MTs, SMA dan SMK Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap dan KetuaYayasan, Bpk Dr.H.M Supriyanto.(*/ms8)