Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineOlahragaOtomotif

Valentino Rossi Temui Fansnya Dalam Acara Meet & Greet Yamaha

×

Valentino Rossi Temui Fansnya Dalam Acara Meet & Greet Yamaha

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Jakarta -Para anggota Fans Club Valentino Rossi Indonesia telah menyambut kedatangan sang pembalap idolanya dalam acara Meet and Greet diHotel Sheraton Bandara, Tangerang (4/2/2020). ‘Aku tresno Indonesia,” kata The Doctor.

Valentino Rossi mengatakan bahwa ia datang ke Indonesia bersama rekan satu timnya, Maverick Vinales. Dua bintang MotoGP itu mampir Jakarta untuk melakukan meet and greet dengan fan dalam sebuah event yang digelar Yamaha.
Dijelaskan Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, acara meet and greet digelar untuk keluarga Yamaha di Indonesia.

“Karena Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Yamaha. Saya berterima kasih atas dukungan dan sambutannya. Selalu menjadi hal yang baik dan menyenangkan terimakasih semuanya,” ujar Rossi membuka pembicaraan.
Rossi pun diminta oleh pembawa acara untuk berbicara menggunakan Bahasa Jawa. Pemilik sembilan gelar juara dunia itu diminta mengucap ‘Aku Cinta Indonesia’.

Baca Juga:   GTPP Covid-19 Sumut Pastikan RS Rujukan Tidak Buat Diagnosa Demi Keuntungan Finansial

“Aku tresno Indonesia,” ujar Rossi, yang disambut tepuk tangan riuh penonton.
“Hari ini merupakan hari spesial untuk kita dan untuk semua keluarga Yamaha, dan momen spesial juga karena kedatangan pembalap MotoGP kita,” kata Minoru.

Acara meet and greet bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales, pada ajang ini telah Yamaha telah rencanakan untuk memperkenalkan tim balap Yamaha Racing Indonesia 2020. (dc/ms8)