Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Ekonomi

2021, XL Axiata Optimis Semakin Meningkat

×

2021, XL Axiata Optimis Semakin Meningkat

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com| MEDAN- Meskipun banyak tantantan yang dilewaati, namun XL Axiata West Region, optimis bisa semakin meningkat ditahun 2021.

“Banyak tantangan dan perjuangan yang telah dilewati bersama hingga bisa kita mampu mencapai hasil yang diharapkan. Di tahun 2021, kami optimis bisa bersama-sama untuk tumbuh dan berkembang,” kata Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, Senin (25/1/2021).

Menurut Desy, banyak tantangan yang telah mereka dilewati dengan berbagai kerja keras hingga mampu meraih pencapaian seperti yang diharapkan.

Dalam acara syukuran west region, XL West Region juga memberikan penghargaan kepada canvasser yang telah bekerja keras untuk mendistribusikan produk XL dan AXIS ke toko-toko yang tersebut di seluruh penjuru Sumatera dan kepulauan sekitarnya sehingga mudah dijangkau pelanggan.

Baca Juga:   Tingkatkan Keandalan Jarinan, PLN UIW Sumut Lakukan Pemeliharaan Borderless

Pada kesempatan ini, hadir Ustad Fahmi Arif Salju, memberikan tausiyah. Dia menyampaikan empat hal yang terus dilakukan di 2021. Pertama, agar terus bersyukur.

“Untuk dunia, lihat orang yang di bawah, jangan pernah lihat orang yang di atas. Untuk akhirat, lihat orang yang di atas jangan pernah lihat orang yang di bawah,”katanya.

Kedua, setiap dapat rezeki, jangan pernah lupa pada orang tua, karena mereka kunci pintu rezeki. Ketiga jujur dalam bekerja membawa berkah. Keempat, optimistis, jalani pekerjaan dengn ikhlas.(MS11)