Berita Sumut

3 Kasat Baru Polres Asahan Disertijab

Asahan – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga kepala satuan (Kasat) yang baru yakni Kasat Narkobako, Intelkam dan Kasatlantas, Kamis (1/12/2022) kemarin.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan surat sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP/ 721 / SEBELAS ROMAWI /2022yakni jabatan lama Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting, dengan Jabatan Baru Paur 2 Siaga 3 SPKT Polda Sumut, diserahterimakan kepada Iptu Marvel Stevanus Ansanay dengan Jabatan Lama Kanit 3 Sat Resnarkoba Polrestabes Medan.

Kemudian, AKP Galih Ramdahan Hariomursid, jabatan lama Kasat Lantas Polres Nias dengan jabatan baru Kasat Lantas Polres Asahan. Selanjutnya, AKP Jupiter Fran Simanjuntak dengan jabatan lama Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai jabatan baru Kasat Intelkam Polres Asahan.

“Saya sebagai Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang sudah bertugas di Polres Asahan ini semoga sukses di tempat yang baru,” ujarnya.

Terhadap Kasat Narkoba yang baru, Roman berpesan wilayah Asahan ini merupakan jalur perlintasan narkoba diharapkan pengungkapan kasus bisa terus ditingkatkan. Kemudian kepada Kasat Satlantas, untuk terus melakukan langkah dan kerjasama dengan stake holder terkait.

“Kepada Kasat Intel harus segera menyesuaikan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan. Kepada seluruh pejabat baru laksanakan pekerjaan secara optimal dan melakukan yang terbaik kepada masyarakat serta melaksanakan tugas dengan ikhlas,” terangnya. (MS10)