Scroll untuk baca artikel
Berita Sumut

Wakil Bupati Asahan Hadiri Gema Semarak HUT RI ke-79 di Siumbut-umbut

×

Wakil Bupati Asahan Hadiri Gema Semarak HUT RI ke-79 di Siumbut-umbut

Sebarkan artikel ini

ASAHAN – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si, bersama Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP-PKK Kabupaten Asahan, Ny. Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Lapangan Sepak Bola Siumbut-umbut, Minggu (18/8/24).

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Kisaran Timur, Camat Kisaran Barat, Lurah Siumbut-umbut, serta panitia, peserta lomba, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas partisipasi aktif warga Siumbut-umbut dalam memeriahkan HUT RI. Ia menekankan pentingnya menjaga semangat kemerdekaan serta memperkuat persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Perayaan HUT RI di Desa Siumbut-umbut bukan hanya menjadi ajang bersuka cita, tetapi juga upaya untuk melestarikan budaya dan mempererat hubungan antarwarga serta lembaga yang ada. Dengan semangat kebersamaan yang ditunjukkan dalam peringatan ini, diharapkan Desa Siumbut-umbut terus berkembang dan berkontribusi positif bagi Kabupaten Asahan.

Baca Juga:   Walikota Irsan Efendi Nasution Sampaikan Nota Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi DPRD PSP

Usai menyampaikan pidato, Wakil Bupati dan Ketua I TP-PKK Kabupaten Asahan turut serta dalam kegiatan jalan santai sejauh 2,2 kilometer, bersama warga yang antusias merayakan kemerdekaan.

Selain menghadiri acara di Siumbut-umbut, Wakil Bupati juga mengunjungi Kelurahan Mutiara yang turut mengadakan rangkaian acara semarak HUT Kemerdekaan RI. (MS10)