Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

Xtrim Sergai Bagikan 500 Buku Tulis ke Pelajar

×

Xtrim Sergai Bagikan 500 Buku Tulis ke Pelajar

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com| SERGAI-Untuk memberikan semangat kepada pelajar dalam situasi pandemi covid-19, Xtrim Serdang Bedagai( Sergai) menggelar bakti sosial dengan membagikan 500 buah buku tulis kepada pelajar, Sabtu (3/10/2020).

Bhakti sosial dilakukan denga  mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX 150 CC, dari mulai titik awal di Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu menuju Madrasa Aliyah Swasta Alwasliyah Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin,
Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Ketua Umum Xtrim Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya melalui Ketua I, Adlin Mukhtar Tambunan bersama Rider Xtrim Sergai, mengatakan, selain bhakti sosial, Xtrim Sergai juga mensosialisakan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba tingkat pelajar terutama di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada pelajar sekolah agar terus semangat dan tidak putus asah dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini,”ujar Adlin.

Adlin juga menyampaikan, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja.

“Saya berharap kepada seluruh siswa-siswi agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, karna narkoba bisa merusak diri kita menjadi nakal. Ayo mari kita berantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai,”pungkas Adlin. (MS6)

Baca Juga:   Wagubsu Berharap Yaspendhar Bisa Lahir Generasi Berbakat dan Handal