Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Sumut

AKBP Nugroho Dwi Karyanto Pamit dari Asahan

×

AKBP Nugroho Dwi Karyanto Pamit dari Asahan

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | ASAHAN- AKBP Nugroho Dwi Karyanto pamit dari tugas dan jabatannya sebagai Kapolres di Kabupaten Assahan. Hal itu setelah malam pisah sambut yang digelar di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (14/7/2021) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Asahan, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

AKBP Nugroho Dwi Karyanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

Dia berharap, agar bantuan dan kerjasama yang terjalin selama ini dapat dilanjutkan di masa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru nantinya.

“Saya juga mohon maaf bila dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan ada hal-hal yang tidak sesuai atau menyinggung perasaan bapak/ibu maupun masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar mantan Kapolres Kepualuan Natuna ini.

Baca Juga:   Kapolres Asahan Raih Dua Penghargaan

Sementara Kapolres Asahan yang baru, AKBP Putu Yudha Prawira, dalam sambutannya menyampaikan permohonan agar dapat diterima menjadi keluarga di Kabupaten Asahan dan mohon dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang oleh Kapolres sebelumnya.

“Saya mohon bantuan dan kerjasamanya agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap terjaga dengan baik”, ujar Kapolres Asahan.

Bupati Asahan, Surya, menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK beserta keluarga.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan selama menjabat sebagai Kapolres Asahan”, ujar Bupati.

Surya juga berharap, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK dapat sukses nantinya di tempat tugas yang baru.

Baca Juga:   Sumut per 3 Mei, Covid-19 Ada 124 Orang, Sehat 41 Orang dan Meninggal 13 Orang

Selanjutnya, Bupati Asahan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru yakni AKBP Putu Yudha Prawira.

“Saya berharap agar Kapolres Asahan yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik,” ujarnya. (MS10)