Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Sumut

Akhir Libur Nataru, Situasi Arus Lalulintas di Sergai Aman dan Lancar

×

Akhir Libur Nataru, Situasi Arus Lalulintas di Sergai Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI – Satuan Lalulintas Polres Sergai melaksanakan setuasi arus lalu lintas pada hari terakhir libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Wilayah Hukum Pollres Serdang Bedagai masih Normal dan Lancar.

Adapun kegiatan siang ini di Pos Padat Siang, Live report video situasi arus lalu lintas di simpang 3 perbaungan / pantai cermin dan memberikan selebaran buletin tentang keselamatan berlalu lintas ditempat gereja – gereja.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Minggu (5/1/2020).

Menurutnya, Pengaturan Arus Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Sergai di beberapa titik antara lain, Simpang Obang- abing, Simpang Tiga Pantai Cermin, Jalinsum Sukadamai, Jalinsum Kampung Pon, Pintu exit Tol Rampah, di Simpang Bedagai, Simpang empat Sei Rampah, Pintu Exit Tol Teluk Mengkudu, Simpang Matapao, Pintu Exit Tol Perbaungan dan Perlintasan Kereta Api Pasar Bengkel.

Baca Juga:   Polres Serdang Bedagai Informasikan Ops Zebra Toba-2022 Melalui Radio Sergai FM

Untuk hasil Situasi arus lalu lintas dari arah Tebing -tinggi menuju Medan yang melewati Kabupaten Serdang Bedagai pada hari terakhir libur nasional Nataru masih normal dan lancar. Begitu juga sebaliknya dari arah Medan menuju Tebing Tinggi belum mengalami peningkatan, masih lancar,’ujar Kasat Lantas.

Sementara, dari 3 pintu exit tol di Serdang Bedagai untuk volume kendaraan yang keluar masuk tol minim belum ada peningkatan, anggota melaksanakan siaga pengaturan. Sampai saat dilaporkan untuk kejadian kecelakaan lalu lintas masih nihil,”ujar Mantan Kasat Polairud Tanjung Balai.

Selain itu, padat siang dalam pengaturan Arus Lalulintas oleh Satuan Lalu Lintas Polres Serdang bedagai, dilaksanakan baik di Kota Perbaungan maupun di jajaran Pos – Pos Lantas lebih ditingkatkan di Kota Perbaungan dan Kampung Pon, berdasarkan situasi arus lalin dan volume kendaraan setiap Siangnya sangat memerlukan pergelaran Personil di beberapa titik yang sudah ditentukan.

Baca Juga:   Sambut Ramadan 1444 Hijriah, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Antusias Lepas Ribuan Peserta Pawai Obor

Maksud dan tujuan dilaksanakan Pos Padat Siang Pengaturan Arus Lalu Lintas pada Siang hari adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di Siang hari pada saat arus lalu lintas meningkat dan aktifitas Masyarakat padat. Sehingga Kamseltibcar Lantas dapat dikendalikan sehingga masyarakat beraktifitas dengan aman dan Kondusif serta arus lalu lintas tetap lancar,”ungkap Kasat Lantas.