Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimKesehatanSumut

Anggaran Bimtek Dan Reses Rp 2,2 Milyar Di DPRD Sergai Dialikan Tangani Wabah Covid-19

×

Anggaran Bimtek Dan Reses Rp 2,2 Milyar Di DPRD Sergai Dialikan Tangani Wabah Covid-19

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| Sergai-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten SerdangBedagai sepakat melakukan pergeseran anggaran Bimtek dan Reses yang senilai Rp 2,2 Milyar untuk menangani penanggulangan pencegah peyebaran wabah virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan saat dikonfirmasi Mediasumutku, Kamis(2/4/2020), bahwa DPRD Serdangbedagai (Sergai) sepakat melakukan pergeseran anggaran untuk penanggulangan pencegahan penularan wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah setempat.

” Hal ini berdasarkan hasil rapat pimpinan DPRD dengan ketua-ketua fraksi, kita sepakat melakukan pergeseran anggaran yang akan digunakan untuk pencegahan wabah Covid-19,” kata Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan.

Menurut Ramadhan. Kegiatan yang anggarannya dilakukan pergeseran yaitu kegiatan peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD (bimtek) bulan April 2020 dan kegiatan reses masa sidang II bulan Juni 2020. “Jadi, kedua kegiatan tersebut ditiadakan.

Baca Juga:   Explore Sumatera, Wisata Alam Keluarga Yang Patut Dikunjungi

Jumlah anggaran dari kedua kegiatan yang ditiadakan tersebut sebesar Rp 2,2 miliar lebih. “Inilah bentuk kepedulian DPRD kepada masyarakat Sergai dalam pencegahan wabah Covid 19.

“Mari kita berdoa semoga wabah ini cepat berakhir ,ungkap Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan dari politisi Partai Gerindra