Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanPolitik

Anggota DPRD Medan Apresiasi Pelaksanaan Food Garden Festival Thongs di Kualanamu

×

Anggota DPRD Medan Apresiasi Pelaksanaan Food Garden Festival Thongs di Kualanamu

Sebarkan artikel ini

DELI SERDANG-Anggota DPRD Medan Drs. Wong Chun Sen Tarigan melakukan kunjungan ke Ho Bi So Food Garden Festival Tabo, Tambok Ciek yang berlangsung di Thongs Inn Hotel & Convention, Kualanamu, Deli Serdang, Sumut, (19/06/22).

Kunjungan Wong Chun Sen sekalian dengan rangkaian penutupan kegiatan. Ketika berkunjung ke sejumlah stan yang berasal dari Medan, Deli Serdang dan Binjai, Wong menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan bazaar makanan dan minuman yang berlangsung dari Jumat (17/06/22) hingga Minggu (19/06/22).

Kegiatan ini, lanjut Wong sebagai promosi ciri khas makanan maupun minuman yang menjadi kearifan lokal sehingga secara berkesinambungan bisa dilakukan baik itu di Medan, Deli Serdang dan Binjai secara bergantian.

Baca Juga:   Antisipasi Kelangkaan BBM, Afif Abdillah Minta Pertamina Tambah Stok 20 Persen LPG 3 Kg Setiap Hari Besar

“Warga Medan penggemar kuliner sangat senang dengan kegiatan seperti ini, sehingga festival maupun bazaar ini bisa menambah pendapatan daerah.

“Wisata kuliner bersamaan dengan wahana bermain anak-anak ini menjadi salah satu tempat kunjungan keluarga, khususnya pada hari libur,” tandas Wong.

Sudah saatnya kita menggali dan mengembangkan wisata lokal, lanjut Wong. Dengan demikian, kegiatan seperti ini bisa menjadi sumber pendapatan, kalau bukan kita siapa lagi yang mempromosikan tempat wisata.