Politik

Antisipasi Banjir, Relawan Roswin Gotong Royong di Desa Punggulan

mediasumutku.com | ASAHAN – Untuk mengantisipasi datangnya banjir di musim penghujan akhir tahun ini, relawan Rosmanyah-Winda (Roswin) melakukan gotong royong di desa Punggulan Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Minggu (22/11/2020).

Tidak hanya tim relawan, termasuk calon Bupati Asahan, Rosmansyah ikut turun melihat kegiatan gotong royong tersebut.

“Untuk mengantisi banjir, kita ada bersihkan parit, saluran air dan beberapa titik rawan banjir,” ucap Supriadi, salah seorang relawan Roswin.

Dalam gotong royong tersebut Rosmansyah didampingi isterinya yang juga anggota DPRD Asahan dari fraksi PDI – Perjuangan, Annisa Pulungan dan koordinator Informasi tim relawan, Zainal Ardi.

Pantauan wartawan di lapangan, para dan  tim pemenangan Kecamatan Air Joman bersama masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan. Seperti yang disampaikan pula oleh Wahono seorang warga lainnya.

“Sebagai warga desa Punggulan kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Cabup Asahan Rosmansyah yang turut bersama kita bergotong royong dan membersihkan parit sehingga dapat mengatasi banjir di saat musim penghujan seperti saat ini,” ujar Wahono salah seorang warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini.

Wahono menambahkan, warga siap bahu membahu untuk mengusung Paslon Roswin untuk memimpin Kabupaten Asahan selama empat tahun mendatang. (MS10)

Tinggalkan Balasan