Sumut

Antisipasi Kelangkaan BBM Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Patroli ke SPBU

Tanjungbalai – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli ke SPBU dalam rangka mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (24/8/2022).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan giat yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai adalah kegiatan patroli terhadap SPBU yang menjual BBM dengan menggunakan dirigen pribadi, patroli dilaksanakan guna mengantisipasi kelangkaan BBM.

“Setelah dilaksanakan patroli tersebut tidak ditemukan adanya pembeli bahan bakar dengan menggunakan jerigen pribadi, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Personil Satlantas Polres Tanjungbalai,” tambahnya.

Selama pelaksanaan kegiatan dilaksanakan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan terjadi antrian dalam pengisian BBM tersebut.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan patroli ke SPBU tersebut adalah Aipda SM. Siregar, Bripka P. Nainggolan dan Briptu Vicky Tarigan. (MS10)