Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Apel Pagi di Kejatisu, Aspidsus Ingatkan Seluruh Jajaran Tetap Profesional

MEDAN-Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Anton Delianto, SH,MH menjadi inspektur upacara pada kegiatan Apel Pagi seluruh jajaran di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (12/9/2022).

Apel pagi dihadiri Kajati Sumut Idianto, SH, MH, para Asisten, Koordinator, Kabag TU, para Kasi, seluruh jajaran termasuk satpan dan cleaning service. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kasidik M Junaidi, SH, MH.

Dalam arahannya, Aspidsus Anton Delianto menyampaikan terimakasih kepada pegawai dan jajaran yang sudah hadir tepat waktu dan mengikuti apel pagi.

“Laksanakan selalu tri krama adhyaksa yg kita bacakan setiap apel pagi, tetap profesional dalam bekerja, laksanakan semua arahan pimpinan dengan bijaksana. Secara khusus kepada bidang Pidsus agar menjalankan setiap proses dan tahapan kegiatan sesuai dengan prosedur dan ketetapan serta SOP, ” paparnya.

Lebih lanjut Anton Delianto menyampaikan dengan kolaborasi dan kerja keras seluruh jajaran kiranya Kejati Sumut memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Pada kesempatan itu, Aspidsus juga mengajak seluruh jajaran tetap bersinergi dan disiplin dalam bekerja.