Berita Sumut Hukrim Sumut

Apel Pagi, Kajati Sumut Apresiasi 2 Pegawai Berkinerja Baik

MEDAN-Apel pagi, Senin (12/12/2022) di Adhyaksa Hall, Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH dan diikuti Wakajati Sumut Asnawi, SH, MH, para Asisten , para Kasi dan seluruh jajaran di Kejati Sumut.

Dalam amanatnya, Kajati Sumut Idianto menyampaikan agar seluruh jajaran tetap disiplin dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, jaga integritaa dan yang terpenting lagi adalah kekompakan semua tim dalam bekerja.

Pada kesempatan itu, Kajati Sumut Idianto memgapresiasi prestasi yang diraih Kejati Sumut sebagai Juara 1 kategori Pengawasan dan Pengendalian yang Efektif dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumut.

Sebelumnya, Kejati Sumut juga memperoleh penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai Peringkat Pertama Pelaporan Keuangan Terbaik yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sumut Kementerian Keuangan RI Heru Pudyo Nugoroho.

“Atas prestasi yang diraih Kejati Sumut, saya memberikan apresiasi kepada pegawai yang berkinerja baik, yaitu Vera Norita Marpaung, SH sebagai Penyusun Laporan Keuangan, dan Lisna Riana Silaen, SE sebagai Penyusun Laporan Keuangan pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara,” kata Idianto.

Dua pegawai yang berkinerja baik tersebut maju ke depan, dan Kajati Sumut mengajak seluruh jajaran agar menjadikan ini sebagai motivasi dalam meraih prestasi di kemudian hari.