Headline Hiburan Kesehatan Nasional

Artis Kirana Larasati Jalani Rapid Test Covid-19

Mediasumutku.com | Jakarta : Aktris Kirana Larasati diketahui kerap menghabiskan waktu untuk mengeksplor Indonesia setiap kali ada waktu luang. Bahkan, sesekali dirinya juga menyempatkan waktu untuk berkunjung ke luar negeri, seperti yang dilakukannya pada Februari 2020 lalu.

Memiliki kesempatan untuk bisa berkunjung dari satu kota ke kota lain, terlebih bisa pergi luar negeri, kini rupanya bukan menjadi sebuah kebanggaan bagi ibu satu anak tersebut. Ia justru khawatir jika kepergiannya di awal 2020 lalu justru membuatnya terpapar virus corona.

Sadar akan pentingnya mengetahui hal tersebut, wanita 32 tahun inipun langsung melakukan rapid test untuk mengetahui apakah dirinya benar mengidap virus corona atau tidak. Melalui akun Instagram Storiesnya, bintang film Rumput Tetangga ini nampak membagikan potret saat dirinya melakukan rapid tes di sebuah klinik.

“Test karena 2 bulan terakhir saya melakukan perjalanan ke beberapa daerah di Indonesia juga ke Australia,” jelas Kirana Larasati di Instagram Strories-nya.

Dari hasil tes yang dilakukannya tersebut, mantan istri Tama Gandjar ini diketahui bebas dari virus corona. Ia nampak bersyukur atas hasil yang didapatkannya tersebut.

Akan tetapi, ia mengaku untuk tetap berada di rumah saja. Mengingat, dirinya juga harus tetap waspada lantaran kini jumlah korban yang terserang virus corona di Indonesia semakin bertambah tiap harinya.

“Alhamdulillah so far belum pernah terinfeksi covid-19. Namun bukan berarti tidak akan kena. Tetap waspada,” tandasnya.