Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Aspidmil Kejatisu Lakukan Koordinasi ke Kejari Langkat dan PN Stabat Terkait Perkara Koneksitas

LANGKAT-Asisten Tindak Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Aspidmil Kejati Sumut) Kolonel Makmur Surbakti, SH,MH bersama Tim Pidmil Kejatisu melakukan koordinasi penanganan perkara terkait kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi bupati Langkat non-aktif di Kejaksaan Negeri Langkat dan Pengadilan Negeri Stabat, Rabu (7/9/2022).

Aspidmil beserta rombongan diterima langsung oleh Kajari Langkat Mei Abeto Harahap, SH,MH didampingi Kasi Intel Sabri Fitriansyah Marbun,SH,MH di ruang kerja Kajari Langkat.

Makmur Surbakti menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kejari Langkat dan PN Stabat untuk melaksanakan kegiatan koordinasi penanganan perkara yang berpotensi koneksitas terkait kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan bupati Langkat.

Selanjutnya, Aspidmil beserta rombongan didampingi Kajari Langkat dan Kasi Intel Kejari Langkat melakukan koordinasi ke Pengadilan Negeri Stabat sekaligus menyaksikan kegiatan dan pemantauan pelaksanaan sidang perkara kasus kerangkeng manusia di ruang sidang Kusuma Atmaja PN Stabat.

Selain Aspidmil, ada juga Kasi Penuntutan pada Aspidmil Rali Dayan Pasaribu,SE,SH, Kasi Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Lamro Simbolon, SH dan Kasi Penindakan Andalan Zalukhu, SH,M.Kn serta staf Aspidmil Kejati Sumut.