Olahraga

Bang Hasby Volly Cup, Anak Muda Desa di Asahan Butuh Kegiatan Positif

ASAHAN – Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Asby Abdullah Rambe menyerahkan hadiah ke pemenang tournamen bola volly yang digelar di Desa Sijabut teratai, Rabu (13/1/2022).

Turnamen tersebut, kata Hasbi sebagai rangsangan dan motivasi terhadap anak muda desa dalam rangka menciptakan kegiatan positif.

“Selamat para pemenang yang berhasil raih kejuaraan dan sudah bermain secara sportifitas,” kata Asby Abdullah Rambe.

Asby yang dikenal dekat dengan anak muda desa itu menjelaskan, kedepan dirinya berusaha menggelar acara olahraga khususnya bagi anak muda desa.

“Bahwa kegiatan olahraga untuk anak muda akan dilaksanakan secara rutin olehnya sebab mungkin ini cara mendongkrak agar masyarakat tetap pertahanankan melatih jasmani terkhusus kaum muda. Tentunya kegiatan positif ini akan menjadi rutin dalam pertahunnya, dan saya mengajak masyarakat agar bersama -sama mendukung langkah meningkatkan olahraga demi terhindar Narkoba,” ujar Asby.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, beberapa tokoh permukaan dan Muspika Kecamatan Air Batu, Dispora Asahan dan Ketua Koni Asahan serta pengurus PBVSI Asahan.

Dalam kesempatan itu Camat Air Batu, Syahputra mengucapkan selamat kepada pemenang lomba tournamen semi volly cup Bang Asby yang sudah dijalankan dengan baik secara sportifitas tentunya Pemerintah akan mendukung langkah baik masyarakat dalam meningkatkan olahraga.

Beberapa tim yang berhasil raih juara kegiatan Semi Open Cup Bang Asby tersebut yakni, GASH A juara 1, GASH B Juara 2, Rajawali Juara 3, dan Juara 4 Tanah Tinggi. (MS10)