Berita Sumut

Bapera Asahan Harus Berkontribusi untuk Kemajuan Daerah

Asahan – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Asahan diharapkan dapat mewarnai kepemudaan dan memiliki citra serta implikasi positif bagi generasi muda. Hal tersebut sampaikan wakil bupati Asahan Taufik Zainal Abidin saat menghadiri pelantikan, Senin (26/9/2022) di gedung Serbaguna Kisaran.

“Untuk memajukan daerah, harus diiringi dengan sinergitas dan kolaborasi dari peran pemuda. Olehkarena itu, Pemerintah Kabupaten Asahan selalu terbuka menerima masukan dan saran dari semua pihak, termasuk Bapera,” ujar Taufik.

Wakil Bupati berharap kepada seluruh Pemuda dibawah naungan DPD Bapera Kabupaten Asahan yang baru dilantik agar bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah dengan cara bermitra dengan Pemerintah.

Ketua DPP Bapera Pusat Fadh El Fouza S Rafiq dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Ketua DPD Bapera Kabupaten Asahan yang baru di lantik untuk segera mengembangkan Bapera di Kabupaten Asahan sampai ke Tingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa.

Sementara itu DPD Bapera Kabupaten Asahan Anda Rambe, SH dalam sambutannya menyampaikan siap melaksanakan Program kerja Bapera di Kabupaten Asahan.

“DPD Bapera Kabupaten Asahan harus mampu memberikan manfaat yang baik bagi Kabupaten Asahan” ucap Anda Rambe.

Pengurus DPD Bapera Kabupaten Asahan diketuai Anda Rambe, SH, Sekretaris Azmi Hardiansyah, M.Kn, dan Bendahara Faisal Riza, STP beserta seluruh Pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara Abdul Rahman sesuai dengan SK DPP Bapera pusat Nomor:KEP-421/DPP/BAPERA/I.O/IX/2022 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Bapera Kabupaten Asahan Provinsi Sumut Periode 2022-2027. (MS10)