Headline Hiburan

Benarkah Cecilia Cheung dan Keluarga Diusir dari Pesawat?

Mediasumutku.com | Thailand : Artis cantik Hong Kong, Cecilia Cheung menjadi pemberitaan. Ia dan keluarganya dikabarkan diusir dari pesawat yang ditumpanginya di Thailand. Pada saat itu, Cecilia dan keluarga menumpangi pesawat dari Thailand menuju ke Hong Kong.

Seperti diketahui, Cecilia Cheung bersama ketiga anaknya serta keluarga adiknya, Ronnie Cheung berlibur ke Koh Samui. Namun, liburan yang menyenangkan itu ternodai dengan insiden Cecilia dipaksa turun dari pesawat yang akan membawanya pulang ke Hong Kong.

Berdasarkan laporan saksi, Mr Kam yang juga penumpang pesawat tersebut, Cecilia dan keluarganya masuk lebih dahulu ke dalam pesawat. Ia pun memperlihatkan video sebagai bukti.

Dalam video tersebut, terlihat mantan istri Nicholas Tse ini berdiri di lorong kelas bisnis sambil menggendong putra bungsunya, Marcus. Ketika itu, Cheung mengenakan masker hitam yang menutupi wajahnya. Ia terlihat membujuk anaknya agar tidur.

Tak lama, seorang pramugari datang. Pramugari mendekati Cheung dan memintanya untuk duduk karena dianggap menghalangi jalan. Cheung tampak gelisah. Dan terjadi pertengkaran antara pramugari tersebut dengan Cheung.

“Cheung tampaknya tidak menghalangi lorong dengan sengaja, tetapi tindakannya diperlambat oleh sang anak. Pramugari memintanya untuk duduk. Dia juga terdengar agak gelisah ketika berbicara dengan petugas,” kata Kam seperti dilansir dari Straits Time.

Dengan suara keras, pramugari itu meminta Cheung dan keluarganya untuk turun dari pesawat. Beberapa personel keamanan terlihat naik ke atas pesawat. Setelah itu, sempat terjadi perbincangan yang pada akhirnya Cheung dan keluarga turun dari pesawat.

Insiden ini pun membuat penumpang lainnya merasa terganggu karena membuat penerbangan tertunda.