Berita Sumut Sumut

Bendahara Gerindra Sumut Turun Langsung Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

MEDAN – Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio yang akrab disapa Ayin didampingi kader Gerindra Masa Depan (GMD) Gerindra Sumut Dayan Randa Tanjung bagikan puluhan nasi bungkus pada Jum’at berkah ke masyarakat di depan kantor Gerindra Sumut Jalan Sudirman Medan.

Kepedulian Ayin di Jumat berkah tersebut mendapat apresiasi dari kader Gerindra dan masyarakat yang menerima nasi bungkus.

Kader GMD Sumut, Dayan Randa Tanjung, SPd, Jumat (19/8/2022) disela-sela kegiatan Jum’at Berkah mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sudah berlangsung lebih dari 2 tahun lamanya.

“Ada banyak senior yang mensupport kegiatan ini sehingga bisa berlangsung rutin setiap Jum’at. Pak Gus Irawan, Bang Zulkarnaen, Bang Sugiat Santoso dan Ayin adalah senior-senior yang paling getol mendukung program Jumat Berkah Gerindra,” kata Dayan.

Selaku Bendahara Gerindra Sumut, Ayin turun langsung ikut berpanas-panasan di jalanan bagikan nasi bungkus Jumat Berkah ke masyarakat pengguna jalan.

Menurutnya, program Jum’at Berkah Gerindra sudah banyak ditunggu masyarakat, sehingga sudah ada yang tunggu di Kantor Gerindra untuk menikmati nasi Jumat Berkah.

“Ayin bukan hanya menunjukkan kepeduliannya di Program Jumat Berkah, tapi dibanyak kegiatan amal sosial lainnya Ayin tidak pernah absen untuk ikut mempelopori gerakan amal sosial lainnya,” kata Dayan.

Pada kesempatan itu, Ayin menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah kegiatan rutin Gerindra Sumut yang dilakukan setiap Jumat.

“Ada kegiatan vaksinasi, pembagian sembako, Jumat Berkah, pengajian rutin dan banyak lagi kegiatan amal sosial yang dilaksanakan Gerindra untuk melayani masyarakat,” kata Ayin.