Peristiwa

Bengkel Ban Ludes Terbakar di Asahan, Dua Orang Terluka

Asahan – Sebuah bengkel ban mobil di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Air Teluk Hessa, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) ludes terbakar pada Jumat (12/8/2022) malam.

Dua orang warga mengalami luka-luka ketika hendak mengeluarkan sejumlah barang dan alat-alat bengkel ketika kejadian tersebut terjadi.

Seorang warga bernama Alfi yang merupakan adik pemilik bengkel menjemput kan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Api diduga cepat membakar seluruh bengkel milik abangnya itu.

“Diduga karena ada korslet menyambar kayu di dalam karena di ada juga barang yang gampang terbakar ditambah angin kencang karena malam tadi itu mau hujan menambah kobaran api cepat besar,” ujarnya.

Petugas pemadam kebakaran Satpol PP Pemkab Asahan datang tak lama peristiwa itu dilaporkan warga. Dua unit mobil pemadam dengan sigap membantu menghilangkan kobaran api.

Menurut Alfi ada dua orang rekannya yang mengalami luka karena berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam bengkel saat peristiwa kebakaran itu terjadi.

Atas kejadian tersebut ditaksir korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (MS10)