Religi

BPJAMSOSTEK Kisaran Gelar Employee Volunteering Kunjungi Panti Asuhan

ASAHAN – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Kisaran menggelar Employee Volunteering atau program perusahaan untuk kegiatan sosial yang melibatkan seluruh karyawan/ti dengan mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Asahan, Rabu (31/8/2022).

Aziz Muslim selaku Kepala Kantor Cabang Kisaran kepada wartawan mengatakan, Employee Volunteering kali ini mengangkat tema “Berbagi Kepada Sesama Tumbuhkan Rasa Kepedulian” sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan.

Pada kesempatan itu, kegiatan sosial diberikan dalam bentuk santunan yang sebelumnya didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi para karyawan.

“Ini bentuk keperdulian kami dengan sesama, kami berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran, Kegiatan ini diisi dengan melakukan pemberian sembako yang dibutuhkan oleh panti asuhan tersebut” kata Aziz.

Employee Volunteering BPJAMSOSTEK, biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.

Aziz juga mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK Kisaran untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat, terlebih masih di tengah situasi pandemi Covid-19. (MS10)