Medan

BPPRD Kota Medan Bentuk Tim Go Sahabat Pajak (SAPA)

MEDAN-Guna meningkatkan penerimaan pajak daerah, Badan Pengelolah Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Medan membentuk Tim Go Sahabat Pajak (SAPA) sekaligus melakukan rapat koordinasi. Rapat tersebut di pimpin Kepala BPPRD Kota Medan Benny Sinomba Siregar diwakili Sekretaris BPPRD M. Odi Anggia Batubara di Aula Kantor BPPRD Kota Medan, Rabu (3/8/2022).

Turut hadir dalam rapat tersebut Kasubag Umum BPPRD Kota Medan Mutiara F.A Manullang, Ketua Tim M. Luthfi  dan Sekretaris Tim Tengku Yunita Rulina serta Seluruh anggota Tim Go SAPA Medan.

Dalam sambutannya, Sekretaris BPPRD Kota Medan M. Odi Anggia Batubara selaku Pembina Tim Go SAPA Medan mengatakan, tim ini dibentuk dalam rangka memaksimalkan fungsi situs resmi dan media sosial BPPRD Kota Medan dalam penyebaran Informasi kegiatan BPPRD Kota Medan serta mendukung visi dan misi dari Walikota Medan Bobby Nasution dalam memaksimalkan penerimaan pajak daerah untuk pembangunan kota Medan.

Dia berpesan, kepada seluruh tim untuk bekerja secara maksimal, penuh kreatifitas dan tentunya dengan konsep penyajian informasi yang uptodate atau dengan style yang sedang viral saat ini.

“Sajikan konten-konten tentang perpajakan, khususnya Pajak Daerah Kota Medan yang dikelola BPPRD Kota Medan semenarik mungkin sehingga Informasi yang disampaikan bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat,” katanya.

Dengan begitu, Odi Anggia Batubara berharap tergerak hati masyarakat untuk membayar kewajiban pajaknya.

“Kita berharap, masyarakat tergerak hatinya untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak dengan bijak dan tepat waktu dengan begitu target penerimaan pajak daerah kota Medan dapat tercapai guna mendukung pembangunan di kota Medan,” ujarnya. (MS7)