Peristiwa

Sepeda Motor Laga Kambing , Satu Tewas, Dua Luka -luka

mediasumutku.com|SERGAI- Pengendara sepeda motor Honda Vario BK 5009 XAP adu Kontra dengan sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat polisi di Jalan Umum Medan – Tebing Tinggi KM 34-35, tepatnya didepan toko Ririn, Kota Perbaungan Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sekitar pukul 23.30 Wib, Sabtu (21/11/2020).

Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor
Honda Vario yang dikemudikan oleh Muhammad Rifal (16), seorang pelajar domisinil Dusun II Desa Arah Payung, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai meninggal dunia karena mengalami luka berat. Muhammad Rifal mrninggal setelah mendapatkan perawatan di RSU Melati Perbaungan.

Sementara pengendara sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat polisi yang dikemudikan oleh Gema Syah Ramadhan (16), seorang pelajar yang berdomisili di jalan Karya Tani Lingkungan VIII, Kecamatan Medan Johor Kota Medan kritis. Saat ini, Gema masih dalam perawatan di RSU Melati Perbaungan.

Sementara itu, teman boncengan Gema yang diketahui bernama Muhammad Risky (15) seorang pelajar juga, masih dalam perawatan di RSU Melati Perbaungan karena mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Vario BK 5009 XAP yang dikemudikan oleh M Rifal yang datang dari arah Tebing tinggi menuju Medan. Setiba dilokasi, diduga kurang berhati-hati dan dengan kecepatan tinggi. Pada saat mendahului mobil truk yang berada didepannya yang mengambil jalur jalan terlalu kanan.

Saat itu korban tidak memperhatikan adanya sepeda motor Suzuki smash yang dikendarai oleh Gema Syah Ramadhan berboncengan dengan M. Risky yang datang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tersebut tidak terelakan.

Akibatnya dua pengendara sepeda motor terhempas dibadan jalan dan dilarikan di RSU Melati Perbaungan. Namun, setelah mendapatkan perawatan di RSU Melati Perbaungan pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia. Sedangkan dua pengebdara sepeda motor Suzuki smash mengalami luka luka.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni kepada mediasumutku.com, Minggu (22/11/2020) membenarkan peristiwa kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario dan Suzuki Smash yang dikendarai seorang pelajar.

“Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Melati Perbaungan. Sedangkan dua pengendara sepeda motor Suzuki Smash mengalami luka luka. Saat ini, kedua kendaraan sepeda motor sudah ditangani oleh Unit Laka Pos Sei Sijenggi guna proses lebih lanjut,” pungkas Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni. (MS6)

Tinggalkan Balasan