Berita Sumut Hukrim Sumut

Breaking News ! Ruko di Simpang Tanah Raja Terbakar, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

SERGAI– Sebuah ruko yang berlokasi di Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Terbakar Sabtu (21/1/2023) sekira pukul 12:00WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa kebakaran sebuah ruko tersebut. Namun atas kejadian tersebut 2 orang dikabarkan mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit.

Atas peristiwa tersebut juga membuat akses Jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi dan sebaliknya padat dan merayap akibat kendaraan yang melintas dan ratusan warga berkumpul untuk melihat kejadian secara langsung.

Pantuan mediasumutku.com dilokasi, terlihat api semakin membesar yang berasal dari sebuah ruko Sinar Raja penjual kelontong alat-alat berbahan plastik atau penjual cat, lampu dan kebutuhan lainya.

Selanjutnya, api juga menyambar sebagian ruko penjual sparepart sepeda motor yang sekaligus bengkel sepeda motor. Selang berapa menit 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sergai datang ke lokasi.

Di lokasi, api dibagian depan dan bagian belakang sudah terlihat padam. Namun bagian dalam masih mengeluarkan asap tebal. Atas kejadian tersebut dua orang mengalami luka bakar dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh, dua korban yang mengalami luka bakar yaitu atas nama Surya dan Toni yang merupakan kakak beradik dari anak pemilik toko.

Untuk kedua korban luka bakar sudah dilarikan ke Rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis akibat mengalami luka bakar cukup serius.

Hingga saat ini, kru mediasumutku belum mendapat keterangan resmi penyebab peristiwa kebakaran tersebut. (MS8)

 

Tinggalkan Balasan