Hiburan

BRI Cabang Kisaran Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2022

ASAHAN – BRI Cabang Kisaran menggelar undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2022 bagi nasabahnya dengan hadiah utama mobil. Kegiatan tersebut dilakukan di aula hotel Marina Kisaran, Senin (8/8/2022).

Pgs. Branch Manager BRI Cabang Kisaran Komang Gede Pradnyana dalam sambutannya mengatakan, nasabah BRI ikut membangun ekonomi Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi secara perlahan meski di masa pandemic Covid-19.

“Sehingga untuk mengapresiasi dan memanjakan nasabah digelar undian panen hadiah ini setiap tahunnya. Dan hal ini merupakan kegiatan rutin serta apresiasi kami kepada nasabah,” kata Komang.

Ia menambahkan, sedianya, nasabah BRI ikut berkontribusi dalam membangun perekonomian masyarakat Indonesia, karena dana yang dihimpun di BRI disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk perbaikan ekonomi.

“Recovery kita dalam bidang UMKM berlahan-lahan membaik, melandainya pandemi Covid-19 pertumbuhan ekonomi kita terus mengalami pertumbuhan yang baik. Disitulah peran serta dan kontribusi nasabah BRI, dan saya ucapkan terima kasih,” jelas Komang.

Ratusan hadiah dalam kesempatan itu diundi, mulai dari satu unit mobil, sepeda motor hingga barang elektronik diberikan untuk masyarakat yang beruntung. Untuk hadiah utama mobil Mobilio dimenangkan Hestinar Simbolon, nasabah dari Unit BRI Buntu Pane.

“Untuk itu saya pastikan pengundian ini dilakukan secara jujur dan seadil-adilnya, jadi siapapun pemenang saya ucapkan selamat,” jelas Komang.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Surya, dalam pidatonya yang dibacakan Asisten Administrasi Khaidir Arifin menjelaskan BRI sudah ikut membanguan Indoensia dan Kab Asahan, dengan cara menghimpun dana dan menyalurkan kepada masyarakat.

BRI selain tempat menyimpan uang yang aman bagi masyarakat, jadikanlah menabung sebagai budaya hidup, karena dengan menabung untuk cadangan biaya yang terduga.

“Panen hadiah Simpedes ini membuktikan BRI dekat dengan rakyat, dan melayani setulus hati,” jelas Khaidir.

Adapun, panen Hadiah Simpedes Semester II 2022 dengan hadiah total 67 unit, dengan hadiah utama satu unit Mobil Honda Mobilio, satu All New N Max, dua All New Yamha Vixion, dua Yamha Lexxi, tujuh Yamha Gear 125, tujuh TV Led 43 Inch, sembilan unit TV Led 32 Inch, 10 Kulkas dua pintu, 14 mesin cuci Polytron dan 14 mesin cuci Sharp. (MS10)