Berita Sumut Medan Religi Sumut

Buka Bersama MPW PP Sumut, Musa Rajekshah : Maksimalkan Kebaikan di Akhir Ramadan

MEDAN – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengingatkan seluruh kader Pemuda Pancasila untuk menjaga kondusivitas Sumut dan memaksimalkan kebaikan di bulan Ramadan yang tinggal delapan hari lagi.

“Sebentar lagi bulan Ramadan berakhir, tinggal delapan hari lagi. Semoga Ramadan ini membawa berkah dan semua amal ibadah yang kita lakukan diterima Allah SWT karena semua amalan dilipatgandakan pahalanya. Mari kita maksimalkan ibadah kita hingga akhir,” ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck dalam acara Buka Bersama MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut bersama DPD Partai Hanura Sumut dan Asprov PSSI Sumut di Regale International Convention Centre, Jalan Adam Malik Medan, Minggu (24/4).

Mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Ijeck berharap PP untuk terus menjaga kondusivitas di Sumut. “Kami menginginkan kondusivitas karena itu adalah amanah dari masyarakat. Pemuda Pancasila telah menunjukkan dukungannya, dan jangan terpancing dengan isu-isu yang ada,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ijeck juga mengapresiasi MPW PP Sumut yang telah membuat kegiatan buka bersama dengan memberikan bantuan sembako baik kepada kader dan anak yatim piatu di Sumut. “Saya sangat senang, kemarin ada larangan seluruh kader PP tidak dibenarkan membuat proposal meminta bantuan, tapi di Sumut Pemuda Pancasilanya malah memberi. Ini contoh yang baik buat kita semua,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Sekretaris MPW Iqbal Hanafi Hasibuan menyampaikan acara berbuka puasa ini untuk mempererat silaturahmi antar kader dan organisasi masyarakat di Sumut serta sebagai kegiatan sosial membantu sesama.

“Tahun ini ada sekitar 32 ton beras kami bagikan di Medan, Deliserdang dan Serdangbedagai dan hari ini ada 1.500 sembako yang diberikan kepada para kader juga anak yatim piatu. Perlu diketahui juga, dalam acara ini kami tidak melakukan penyebaran proposal bantuan semua ini berasal dari bantuan semua kader yang ada,” katanya.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah juga menyampaikan pihaknya terus berupaya untuk terus memperbaiki diri dan bermanfaat untuk sesama. “Kita terus hijrah dari kurang baik menjadi lebih baik,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Dandim 0201 Medan Kol.Inf Ferry Muzawwad, Kasdim 0201 Medan Letkol Inf Zainal Abidin Rambe dan Wakapolrestabes Medan AKBP Yudi.**