Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Politik

Bupati Asahan Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

×

Bupati Asahan Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

Sebarkan artikel ini

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya BSc, didampingi Wakil Bupati dan para Asisten, secara resmi melantik enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Drs. John Hardi Nasution, M.Si atas jasa dan dedikasinya selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan.

“Saat ini saudara ditempatkan sebagai Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Manfaatkan pengalaman kerja selama ini untuk mendukung kinerja pada bidang tugas yang baru,” ujarnya.

Bupati berharap agar seluruh pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. “Tunjukkan dedikasi, loyalitas, dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya dengan selalu berpedoman pada ‘3T’ yaitu Tertib Administrasi, Tertib Pelaksanaan Tugas Kedinasan, dan Tertib dalam Pengelolaan Keuangan Anggaran serta jaga sikap, nilai, dan norma dengan memegang teguh kode etik Aparatur Sipil Negara,” jelas Bupati.

Baca Juga:   DPRD Kota Medan Minta Satpol PP Kota Medan Bongkar Bangunan Tanpa IMB

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Asisten, OPD, Camat, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan ini diharapkan dapat membawa semangat baru bagi para pejabat yang dilantik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka, serta memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Kabupaten Asahan.

Adapun Pejabat yang dilantik adalah:

Drs. John Hardi Nasution, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Kemasyarakatan dan SDM.
Drs. Zainal Aripin Sinaga, M.H sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.
Buwono Prawana, S.IP., M.Si sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.
Drs. Supriyanto, M.Pd sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos., M. Si sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.
Syamsuddin, S.H., M.M. sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. (MS10)

Baca Juga:   8 Fraksi DPRD Kota Medan Setujui Ranperda Kota Medan tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022