Berita Sumut

Bupati Asahan Terima Saran dan Kritik Mahasiswa

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, menerima audiensi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Senin (21/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Surya menyampaikan pihaknya siap menampung aspirasi dan kritik membangun dari masyarakat yang disampaikan secara sportif.

“Saya akan menerima kritikan dan masukan dari siapapun selama kritikan tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan, tetapi dalam menyampaikan aspirasi tersebut diharapkan sportif dan tidak melakukan tindakan yang anarkis” tegas Bupati Asahan.

Didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol, dan Kabag Protokol Setdakab Bupati berharap, kepada PC IMM agar dapat mengkoneksikan programnya dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Asahan Religius yang Sejahtera dan Berkarakter dapat diwujudkan.

Surya melanjutkan, dirinya siap dikawal dan dikritik dalam menjalankan roda Pemerintahan, karena dengan kritikan akan membuat ia lebih berhati-hati dalam menjalan roda Pemerintahan.

Dalam kesempatan itu, Ketua PC IMM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima masukan dari mahasiswa dalam rangka menjalan roda organisasi pemerintahan menjadi lebih baik lagi.

“Kami mahasiswa akan terus memberikan masukan pembangunan bagi pemerintah Asahan demi pembangunan dan sebagai kecintaan kami terhadap daerah ini,” kata dia. (MS10)