Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadline

Bupati Palas Ardan N.Hasibuan: Insya Allah Menjalankan Amanah Dengan Baik

×

Bupati Palas Ardan N.Hasibuan: Insya Allah Menjalankan Amanah Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN– Pj Bupati Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara Ardan Noor Hasibuan mengatakan, Insya Allah akan tetap menjaga amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk menjadi pemimpin di wilayah Palas.

“Pastinya akan meneruskan program kerja Bupati sebelumnya untuk pembangunan Palas,” ujar Pj Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan kepada media, Rabu (19/6/2024) usai acara pelantikan Pj Bupati Palas, Pj Walikota Padang Sidempuan dan Pj Bupati Batubara di Aula Tengku Rizal Nurdin Jln Sudirman No 41 Medan.

Lebih lanjut dikatakan Ardan, waktu saya menjabat sebagai Pj Bupati memang hanya beberapa bulan saja. Namun, saya akan meneruskan program-program dari Bupati sebelumnya dan sesuai perintah dari pimpinan untuk pembangunan Palas, kata Ardan yang sebelumnya menjabat sebagai Kakan KesbangPol Provinsi Sumut.

Baca Juga:   Wakil Wali Kota PSP Pimpin Pemberian Label Penerima Bantuan

Lebih lanjut dikatakan Ardan, Insya Allah saya akan berkerja sama dengan instansi terkait seperti, Polres, Kodim, Kejari, Tokoh masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda serta elemen lainnya. Karena pembangunan ini akan berjalan dengan baik apabila adanya koordinasi yang baik sesama elemen, jelas Ardhan yang juga merupakan mantan Kadispora Sumut.

Ditempat terpisah, tokoh pemuda Kab Palas Mardan Hasibuan SH mengatakan, sangat respon dengan hadirnya Pj Bupati Palas Ardhan Hasibuan. Apalagi kita ketahui selama ini Palas menginginkan sosok pemimpin yang berani melalui gebrakan-gebrakan yang positif untuk pembangunan Palas.

“Saya juga berharap agar Ardan Hasibuan bisa menggiring anggaran Pemprov Sumut untuk pembangunan di Wilayah Palas yang masuk dalam anggaran Provinsi. Karena, seperti wilayah Kecamatan Sosopan, dari mulai berdirinya Kabupaten Palas, jalan di wilayah seputaran Sosopan sangat memprihatikan sekali dapat dikatakan seperti kubangan kerbau,” ujar Mardan Hasibuan yang juga merupakan Ketua AMPI Kab Palas.

Baca Juga:   Sumut Kini Punya Lab Tes Covid Bergerak

Dengan adanya kolaborasi dengan elemen masyarakat untuk pembangunan Kab Palas, kita selalu pemuda dan aktivis di Palas pastinya mendukung program abang kita Ardan Hasibuan. “Karena, apabila kita saling bekerja sama dan saling bergandengan tangan untuk membangun insya Allah pasti akan berjalan dengan baik,” ujar Mardan yang juga merupakan pengacara di Palas. (Winda)