Berita Sumut Headline Sumut

Bupati Sergai Darma Wijaya Resmikan Insfrastruktur Jalan dan Jembatan di Dolok Merawan

SERGAI – Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya meresmikan pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan di Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (1/12/2022).

Dalam kunjungannya, Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Kadis PUPR Kab. Sergai, Johan Sinaga disambut langsung oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan Muspika Kecamatan Dolok Merawan yang turut hadir meriahkan peresmian pekerjaan Infrastruktur jalan dan pembangunan jembatan di Kecamatan Dolok Merawan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menekankan pentingnya peranan masyarakat untuk mengawasi pengguna jalan agar yang lewat tidak melebihi tonase dari 8 ton dan merawat serta menjaga setiap Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

” Dengan itu, maanfaat dari setiap pembangunan dapat terus dinikmati oleh masyarakat, “papar Bupati Darma Wijaya

Sementara itu, Kadis PUPR Sergai, Johan Sinaga mengatakan peresmian rampungnya pekerjaan Infrastruktur jalan dan pembangunan jembatan di Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan merupahkan salah satu program prioritas misi dan Visi bapak Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan tentang insfranstruktur dan jembatan.

” Mudah-mudahan dengan peresmian pekerjaan insfrasruktur jalan dan jembatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar, sehingga hasil pertanian dan perekonomian milik masyarakat terus meningkat agar Serdang Bedagai maju terus,”papar Johan Sinaga

Adapun peresmian pekerjaan Infrastruktur meliputi Pekerjaan Jalan sepanjang 250 x 3 meter dan 2518 x 3,5 m yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK. Sedangkan Pembangunan Jembatan sepanjang 12,8 x 5,6 m, yang bersumber dari Dana APBD.”pungkasnya. (MS8)