Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Bupati Sergai Jalin Kerjasama dengan CV Neutron dan Samsat untuk Tingkatkan Pendapatan Masyarakat

×

Bupati Sergai Jalin Kerjasama dengan CV Neutron dan Samsat untuk Tingkatkan Pendapatan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SEI RAMPAH – Upaya Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) untuk meningkatkan pendapatan masyarakat terus digalakkan melalui berbagai inisiatif dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait.

Bupati Sergai, Darma Wijaya, menegaskan hal ini saat menerima kunjungan audiensi dari Direktur CV Neutron, Irwan Ten, di ruang kerjanya di Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, pada Selasa (25/6/2024).

Bupati Darma Wijaya didampingi oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Fitriadi, S.Sos, M.Si, Kepala Bapenda Sri Rahmayani, S.Sos, M.Si, dan Kepala BPKAD R. Cici Sistiansyah, S.Sos.

Mereka menyambut baik kedatangan CV Neutron yang membahas rencana pelaksanaan kegiatan hiburan rakyat di Kabupaten Sergai, Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Penyelenggaraan hiburan rakyat ini akan mendatangkan pengunjung dari berbagai daerah, yang tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Bupati Darma Wijaya.

Baca Juga:   Soekirman: Pemuda-Pemudi Sergai adalah Generasi Memiliki Karakter

Rencana CV Neutron meliputi penyelenggaraan konser dengan menghadirkan artis ibu kota pada bulan Agustus mendatang.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah pendapatan daerah sekaligus mempromosikan potensi lokal.

“Kami menyambut baik rencana ini dan memastikan bahwa keamanan, ketertiban, dan kebersihan lokasi acara harus menjadi prioritas,” tambahnya.

Sosialisasi Pajak untuk Meningkatkan Kepatuhan Masyarakat

Selain menerima audiensi dari CV Neutron, Bupati Darma Wijaya juga bertemu dengan Ketua Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sergai, Susi Harianti, dan Kepala Jasa Raharja, Semut Mulyadi.

Pertemuan ini bertujuan untuk menyosialisasikan pentingnya kepatuhan pajak kepada masyarakat.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus taat dalam kewajiban membayar pajak. Mari kita mulai dari diri sendiri, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sergai,” imbau Bupati Darma Wijaya.

Baca Juga:   Kapolres Sergai Salurkan Sembako Dan Suplemen Ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Kolaborasi untuk Kemajuan Daerah

Bupati berharap dengan adanya kolaborasi berbagai pihak dalam audiensi ini, program dan kegiatan yang bertujuan memajukan pembangunan daerah dapat berjalan lancar.

Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sergai.

“Semoga kehadiran berbagai pihak dalam audiensi ini dapat mendukung program dan kegiatan pembangunan daerah, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sergai,” pungkasnya.

Kesimpulan, Langkah Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dalam menjalin kerjasama dengan CV Neutron dan Samsat merupakan bagian dari upaya konkret untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan berbagai kegiatan yang direncanakan, Kabupaten Sergai diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi warganya.(Budiono)

Baca Juga:   Bupati Soekirman Letakan Batu Pertama Kantor BKAD